5 HP Nokia Terbaru 2022, Harga Mulai 1 Jutaan

HP Nokia Terbaru

HP Nokia terkini bisa jadi lagi kalian cari dikala ini selaku alternatif HP- HP Android dari merk lain. Terlebih jika kalian memanglah jadi penggemar fanatik merk smartphone asal Finlandia ini dari masa kejayaannya dahulu.

Berita soal HP terkini Nokia memanglah lagi menyeruak. Seluruh gara- gara kabar soal Nokia Edge 2022 ataupun Nokia N100 2022 yang nyatanya sudah teruji sebatas berita burung alias rumor.

Di luar kabar” HP impian” tersebut, tampaknya Nokia memiliki lini smartphone Android yang mumpuni buat dijadikan asisten harianmu. Sebagian di antara lain apalagi dapat kalian bisa dengan harga Rp1 jutaan, loh!

Penasaran dengan HP Nokia terkini 2022 apa saja yang siap meramaikan persaingan di pasar smartphone Android? Ayo cek list yang sudah kami rangkum di dasar ini!

Baca Juga : Yo WhatsApp

Nokia C21

Bulan kemudian, Nokia secara formal mengumumkan hendak meluncurkan HP entry- level terbarunya, ialah Nokia C21. HP ini mengusung chipset Unixoc SC9863A( 28nm) dengan sistem pembedahan Android 11( GO Edition).

Selaku produk entry- level, HP ini cuma bawa satu kamera saja, ialah 8 MP dengan LED Flash. Sedangkan itu, kamera selfie memiliki sensor 5 MP dengan LED Flash.

Menariknya, Nokia C21 tampak dengan desain kuat dengan material metal. Perihal ini juga menaikkan kesan premium pada HP ini dan buatnya tampak lebih tangguh dari kompetitor sekelasnya.

HP ini hendak formal dirilis pada April 2022. Jadi, tunggu berita terkini soal HP Nokia paling murah ini dari web formal ataupun akun media sosial mereka, ya!

Baca Juga :   Vivo Y30 5G Resmi Dirilis Dengan Kamera Utama 50MP

Nokia C21 Plus

Tidak hanya C21, Nokia ikut merilis tipe lebih mutahir dari HP tersebut, ialah C21 Plus. HP ini sesungguhnya memiliki spek yang tidak jauh beda. Tetapi, terdapat sebagian improvement yang buatnya tampak lebih mutahir dari C21.

Perbandingan tersebut terletak pada kamera. C21 Plus memakai setting dual camera 13 MP( wide)+ 2 MP( depth). Tetapi, kamera selfie- nya masih sama pada resolusi 5 MP.

Tidak hanya itu, perbandingan lain terdapat pada baterai. Terdapat 2 varian baterai yang dirilis buat C21 Plus, ialah 5. 050 mAh serta 4. 000 mAH. C21 Plus pula memiliki varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB.

Buat kesamaannya, Nokia C21 Plus bersama mengusung material metal dan layar 6, 5 inci IPS LCD. Chipset yang digunakannya pula bersama Unisoc SC9863A( 28nm).

Nokia C2 2nd Edition

HMD meluncurkan HP Nokia paling murah yang lain bersama duo C21, ialah Nokia C2 2nd edition. HP ini diplot selaku penerus C2 dengan sebagian kenaikan pada teknologi serta fitur sekalian downgrade di beberapa sisi.

Improvement sangat mencolok terdapat pada casing berbahan metal. Pemakaian material ini buatnya tampak lebih tangguh dari pendahulunya yang masih memakai casing plastik.

Sayangnya, dari segi layar ada penyusutan resolusi yang sebelumnya 720 x 1. 440 piksel jadi 480 x 960 piksel. Kamera selfie- nya pula diturunkan resolusinya dari 5 MP jadi 2 MP. Berita baiknya, kamera utama senantiasa mengusung lensa 5 MP.

Sama semacam C21 Series, HP ini rencananya bakal dilepas pada April 2022 dengan harga di dasar Rp1 juta.

Nokia G21

Nokia belum lama ini formal merilis HP Nokia terkini G21 buat pasar global. HP ini diplot selaku penerus Nokia G20 yang sudah dirilis di Indonesia.

Baca Juga :   Vivo Y30 5G Resmi Dirilis Dengan Kamera Utama 50MP

Selaku tipe terkini, Nokia G20 muncul dengan sebagian fitur serta teknologi mutahir. Sorotan utamanya terdapat pada 3 kamera di balik dengan lensa 50 MP( wide) PDAF+ 2 MP( macro)+ 2 MP( depth). Sedangkan itu kamera depannya mengusung lensa 8 MP( wide).

HP ini pula muncul dengan layar LCD 6, 5 inci dengan refresh rate 90Hz. Pemakaian teknologi tersebut jadi yang awal kalinya buat Nokia seri Gram.

Selaku salah satu HP Nokia tercanggih, G21 pula muncul dengan chipset Unisoc T606 yang performanya lebih besar dibanding Helio G35 pada Nokia G20.

Sayangnya, HP ini belum dirilis formal di Indonesia. Tetapi, mungkin besar HP ini hendak dilepas dalam waktu dekat dengan kisaran harga Rp3 jutaan.

Nokia G11

HMD Global ikut meluncurkan HP Nokia terkini tipe paling murah dari G21, ialah Nokia G11. Selaku tipe” lite”, HP ini muncul dengan sebagian penyusutan spesifikasi dari G21.

Salah satu spek yang nampak jelas perbedaannya merupakan kameranya. G11 masih memakai konfigurasi triple camera. Tetapi, resolusi kamera utamanya cuma 13 MP, sebaliknya G21 50 MP.

Perbandingan yang lain terdapat di RAM serta memori internal yang digunakan. G11 cuma sediakan opsi RAM 3GB dengan memori internal 32GB.

Berita baiknya, G11 masih menyematkan sebagian fitur unggulan pada G21, semacam layar dengan refresh rate 90Hz dan chipset Unisoc T606( 12nm).

Sumber: lelangbnisyariah.co.id

Related posts