Belum Genap 1 Tahun, Game Mobile Tales of Luminaria akan Segera Ditutup

Lagi- lagi terdapat permainan mobile anime yang wajib ditutup di tahun 2022 ini. Belum genap 1 tahun, permainan mobile dari seri JRPG terkenal Tales bertajuk Tales of Luminaria dikabarkan hendak lekas ditutup. Loh, kenapa dapat!? Ayo, kita cari ketahui bersama!

Permainan Mobile Tales of Luminaria Ditutup

Data ini diumumkan dengan cara sah lewat akun sosial alat Twitter serta pula web permainan mobile Tales of Luminaria. Lewat pemberitahuan itu, permainan mobile Tales ini hendak lekas ditutup pad 20 Juli 2022 kelak.

Baca Juga :

Kamu dapat amati pengumumannya lewat tweet akun Twitter mereka hal permainan Tales of Luminaria ditutup di dasar ini.

[Pengumuman Penutupan Server]

“ Tales of Luminaria” hendak ditutup seluruh layanannya pada 20 Juli 2022 kelak. Silahkan lihat data detil berikutnya dari web sah kita.

Amat disayangkan sekali, permainan mobile Tales ini menaikkan catatan permainan mobile dari serinya yang wajib ditutup. Aku sendiri lebih dahulu sempat berupaya main permainan ini kala luncurkan awal kali. Walaupun game- nya menarik sebab kamu dapat membawakannya dengan 1 tangan berkah bentuknya dengan cara lurus di layar serta pula konsep cirinya yang aksi.

Mengenai Permainan Tales of Luminaria

Cinta sekali game- nya ditutup, sementara itu konsep kepribadian laki- laki serta perempuan di dalam permainan keren- keren

Tales of Luminaria merupakan permainan mobile dari Jepang ciptaan pengembang Colopl serta Publisher oleh Bandai Namco Entertainment. Permainan ini luncurkan awal kali pada 3 November 2021 di Jepang buat program Android serta iOS. Setelah itu disusul perilisannya buat server Garis besar pada 4 November 2021 di program yang serupa.

Baca Juga :   Game PC Offline Petualangan Terbaik

Permainan mobile Tales ini pula mempunyai menyesuaikan diri anime yang digarap oleh sanggar Kamikaze Doga yang tayang pada 20 Januari 2022 kemudian buat mengiklankan game- nya. Dengan disusulnya pemberitahuan kalau permainan ini hendak lekas ditutup, seluruh layanan dalam permainan hendak dihentikan serta pula web sah mereka hendak takedown.

Seperti itu data hal permainan Tales of Luminaria hendak lekas ditutup pada 20 Juli 2022 kelak. Mudah- mudahan akhir narasi pada permainan ini ditutup dengan bagus tidak wajib mempunyai ending yang cliffhanger nama lain bergantung.

Related posts