Bisa Rekam Video RAW 6K 60fps, Canon EOS R6 Mark II Resmi Dirilis di Indonesia

Canon lewat PT Datascrip selaku agen resminya sudah memboyong kamera mirrorless full- frame terbarunya yang bernama EOS R6 Mark II. Kamera ini menyimpang juru foto serta videografer handal pada bagian perkawinan, berolahraga, kreator konten, sampai pendokumentasian alam buas.

Kamera EOS R6 Mark II mulai dapat dipesan pada bertepatan pada 16 Desember 2022 hingga 15 Januari 2022 kelak. Tiap pembelian kamera mirrorless terkini ini juga konsumen hendak memperoleh layanan sempurna jual berbentuk jaminan 3 tahun.

Selaku ijab menarik sepanjang rentang waktu pre instruksi, konsumen pula hendak memperoleh bagian harga dari harga wajar Rp51. 499. 000 jadi R44. 999. 000 buat bodinya saja. Sebaliknya paket pembelian bentuk tubuh dengan lensa RF 24- 105mm F atau 4– 7, 1 IS STM pula memperoleh korting sepanjang pre instruksi dari harga Rp56. 999. 000 jadi Rp49. 999. 000.

Tidak hanya itu tiap pemesanan pula hendak memperoleh tambahan baterai LP- E6NH. Terpaut keunggulannya, kamera mirrorless full- frame ialah penerus EOS R6 yang sudah diluncurkan pada tahun 2020. Kamera ini menawarkan kenaikan buat fitur kamera gambar serta film.

Dibanding dengan saudaranya, EOS R6

Mark II telah dapat merekam film RAW sampai 6K pada 60p serta film slow motion Full HD pada 180p. Sebaliknya dulu EOR R6 cuma dapat merekam film 4K sampai 60 fps serta slow motion pada 120 fps dalam Full HD tanpa crop.

Tetapi sedemikian itu EOS R6 Mark II sedang memakai prosesor lukisan yang serupa semacam adiknya ialah DIGIC X yang telah sanggup kurangi noise pada gambar serta film lebih bagus karene dibekali bentang ISO sampai 102. 400. Prosesor lukisan ini pula dipadukan oleh pemeriksaan lukisan CMOS full- frame yang memiliki pernyataan lebih besar dari lebih dahulu ialah 24, 2MP.

Baca Juga :   Jenis-Jenis Bar

Tidak hanya fitur perekaman film serta slow motion yang lebih bagus, EOS R6 Mark II istimewanya memiliki fitur Focus Breathing Correction dengan bentuk HDR yang bekerja kurangi pergantian ujung penglihatan yang tidak di idamkan sepanjang peralihan fokus.

Kamera EOS R6 Mark II pula dibantu dengan perekaman In- Body IS serta fitur Digital Lens Optimizer( DLO) buat menjauhi penyusutan mutu lukisan sebab blur. Tidak hanya itu dibekali gimbal pemantapan 5 sumbu

sampai 8 stop sepanjang perekaman film serta pengumpulan gambar.

Pendeteksian poin dengan cara otomatis pada kamera ini mensupport lebih dari satu tipe poin dalam bingkai yang serupa berkah algoritma Artificial Intelligence( AI) yang tidak cuma dapat mengetahui binatang namun pula alat transportasi semacam mobil, sepur api, serta pesawat. Setelah itu pula memiliki bentuk Eye Detection AF yang sanggup memastikan prioritas mata kanan ataupun kiri dikala pengumpulan lukisan gambar ataupun film.

Pada bagian bidikannya, kamera EOS R6 Mark II juga memakai Electronic Viewfinder( EVF) berpanel OLED yang memiliki pernyataan 3, 69 juta serta pula ada layar LCD sentuh Vari- angle buat dapat memandang pengaturan sampai hasil bidikan.

Apalagi konsumen EOS R6 Mark II dapat melaksanakan film streaming ataupun rapat online dengan UVC( USB Film Class) serta UAC( USB Audio Class) yang dapat mengirimkan informasi audio film mutu besar Full HD 30p ke pc Windows ataupun Mac OS. Tidak kurang ingat ada fitur pendukung berarti yang lain semacam koneksi Wi- Fi 2. 4GHz.

Sumber : Sumatrapos.co.id

Related posts