Cara Login Whatsapp Web Secara Otomatis Tanpa Barcode

Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp

Sekarang ini program WhatsApp menjadi satu diantara program media sosial yang nyaris dipunyai oleh tiap pemakai smartphone karena mempunyai banyak peranan.

Dengan memakai program itu kalian dapat mengirimi pesan dengan pemakai yang lain, kalian bisa juga lakukan pang gilan suara dan panggilan video.

Hal itu membuat beberapa orang memakai program yang ini, untuk dapat download WhatsApp kalian dapat memperolehnya dengan gratis lewat Play Toko dan App Toko yang ada di handphone kalian masing-masing.

Perlu kalian kenali jika sekarang ini ada website yang benar-benar bermanfaat untuk kalian untuk dapat memakai program WA dengan memakai piranti computer tanpa perlu download program WA tersebut.

Website yang kami tujuan ialah situs www.formas.co.id, peranan dari situs itu agar kalian dapat buka account WA kalian lewat piranti computer.

Tetapi perlu kalian kenali jika untuk dapat lakukan hal itu kalian wajib melakukan scan code QR sebagai salah satunya persyaratan.

Kesempatan ini kami akan mengulas berkenaan Langkah Login WhatsApp Situs Tanpa Perlu Scan Code QR agar lebih cepat dan mudah.

Bila kalian ingin tahu dengan hal itu kalian harus baca pembahasan ini sampai usai karena kami akan membagi banyak langkah yang dapat kalian kerjakan.

Mengenai WhatsApp Situs

WhatsApp Situs sebuah website yang memungkinkannya kalian dapat memakai whatsapp aero pada piranti computer atau netbook tanpa perlu download aplikasinya.

Hal itu tentu saja akan menolong kalian yang mempunyai usaha jualan online karena kalian dapat membalasnya tiap pesan dari konsumen setia dengan memakai netbook atau computer yang kalian punyai.

Tetapi untuk dapat lakukan hal itu ada banyak persyaratan yang perlu tercukupi, satu diantaranya ialah scan kode QR agar dapat login.

Baca Juga :   Cara Mengunci Aplikasi Android Dengan Mudah

Disamping itu handphone yang kalian pakai untuk lakukan scan harus terhubung dengan internet, hal itu mempunyai tujuan agar kalian terima pemberitahuan bila ada pesan yang masuk.

Saat kalian keluar atau log out dari situs itu dan ingin login kembali karena itu kalian wajib melakukan scan kode QR kembali yang hendak makan beberapa waktu.

Agar kalian tak perlu lakukan scan saat kalian ingin login ke WhatsApp Situs kalian dapat ikuti cara-cara yang telah kami siapkan pada pembahasan ini.

Jadi yakinkan kalian baca pembahasan kesempatan ini sampai usai agar kalian ketahui langkah login ke WA Situs secara mudah tanpa perlu lakukan scan lebih dulu.

Langkah Login Whatsapp Situs (WA Situs) Secara Automatis Tanpa Barcode

Pada pembahasan ini kami akan mengulas berkenaan cara-cara yang dapat kalian kerjakan agar kalian dapat lakukan login pada WhatsApp Situs tanpa perlu lakukan scan code QR.

1. Manfaatkan Perpanjangan Google Krom

Langkah pertama kali yang dapat kalian kerjakan agar dapat secara mudah login ke WhatsApp Situs dengan manfaatkan perpanjangan google krom.

Perlu kami peringatkan jika langkah ini cuma dapat dilaksanakan pada Krom dan tidak dapat dilaksanakan bila kalian memakai browser yang lain.

Bila kalian ingin tahu dan ingin memakai cara itu untuk dapat masuk ke WA Situs kalian dapat ikuti langkah yang telah kami siapkan berikut ini.

  1. Pertama kali kalian harus masuk ke Google Krom pada piranti computer yang kalian pakai
  2. Selanjutnya kalian harus download dan install Perpanjangan Google Chore
  3. Lalu click Add to Krom dan Android Online Simulator
  4. Bila ada penampilan pop up silakan click Add Extension
  5. Selanjutnya kalian wajib melakukan login ke WhatsApp Situs dengan memakai code QR
  6. Usai.
Baca Juga :   Cara Mengatasi Facebook Lite yang Tidak Bisa Dibuka

Langkah yang ini benar-benar bermanfaat untuk kalian yang kerap memakai WA Situs dalam kurun waktu panjang untuk beragam keperluan kalian.

2. Aktifkan dan Memakai Feature “Keep Me Sign In”

Selanjutnya kalian dapat memakai feature namanya Keep Me Sign In agar kalian tak perlu memakai code QR saat kalian ingin login.

Jika kalian aktifkan feature itu karena itu kalian tidak memerlukan code QR untuk lakukan login ke WhatsApp Situs sampai feature itu kalian matikan.

Bila kalian ingin tahu dan ingin memakai langkah yang ini kalian dapat ikuti beberapa langkah yang telah kami siapkan agar bisa lebih cepat.

  1. Silakan kalian akses lebih dulu WhatsApp Situs dengan memakai browser yang kalian pakai
  2. Lalu kalian wajib melakukan scan kode QR yang telah ada
  3. Tetapi sebelumnya kalian harus ceklis lebih dulu menu yang tertulis Kepp Me Signed In yang ada di sisi bawah
  4. Selanjutnya kalian telah sukses login ke WA Situs
  5. Usai.

Dengan memakai langkah ini karena itu kalian tak perlu lakukan scan QR kembali saat kalian ingin login kembali ke WA Situs.

Related posts