Cara Mengatasi Komputer No Siganl dan No Display

Cara Mengatasi Komputer No Signal

Terdapat banyak sekali pemicu dari pc nomor signal. semacam pada permasalahan mesin pc menyala serta kipas prosesor serta fan Power Supply berkeliling tetapi tidak ditemukan di alat pemantau apalagi tidak timbul bentuk Bios. Tetapi cuma bertuliskan nomor signal ataupun kerap pula diucap nomor display.

Permasalahan ini kerap ditemui pada pc lama Kamu. Ada banyak aspek serta analisis dini pemicu permasalahan ini. Selanjutnya ini merupakan pemicu serta pemecahan pc hidup nomor signal.

Baca Juga : WA GB

1. RAM Tidak Akurasi, Kotor ataupun Rusak

Perihal sangat awal yang wajib Kamu selidiki merupakan permasalahan RAM. Silahkan Kamu lihat kodisi RAM apakah sedang wajar ataupun tidak?. Kemudian, bilas potongan kuningan RAM dengan penghapus buat melenyapkan abu serta kotoran yang melekat pada RAM.

RAM yang kotor menyebabakan RAM tidak ditemukan pada pc serta membuat alat pemantau tidak bisa menunjukkan informasi pada pc.

Pc Nomor Signal umumnya pula terjalin sebab posisi RAM yang tidak cocok pada slot RAM. Silahkan Kamu lihat serta tekan RAM ke slot supaya menanacap dengan betul. Kemudian coba pindahkan RAM di slot sebelahnya buat membenarkan slot RAM tidak bermasalah.

2. Prosesor Rusak

Prosesor sendiri menggenggam andil berarti pada pc buat mengerjakan serta memasak informasi. Prosesor yang cacat hendak menyebabkan pc nomor dsplay ataupun apalagi mati keseluruhan. silahkan Kamu lihat situasi prosesor dengan memandang situasi prosesor apakah jarum semat prosesor kotor ataupun terdapat yang patah serta bengkok.

Dapat pula prosesor hadapi short ataupun konslet. Buat memeriksa prosesor sedang wajar ataupun tidak, silahkan Kamu ikuti metode ini:

Baca Juga :   Cara Mengembalikan Data yang Terhapus Pada SD Card Via Any Recover

1. Awal, silahkan Kamu bebas fan prosesor

2. Kemudian hidupkan pc Kamu serta menunggu dekat 5 menit

3. Sehabis 5 menit, silahkan Kamu sentuh dataran prosesor

4. Bila prosesor mempunyai temperatur yang lumayan panas, berarti prosesor sedang bertugas dengan wajar.

3. Power Supply Lemah

Power supply menggenggam andil berarti dalam mensuplay energi pada pc. jjika power supply Kamu lemas, mungkin pc hendak kekurangan energi buat menunjukkan informasi pada bios ke alat pemantau pc. Power supply yang telah dewasa umumnya hendak kerap membuktikan pertanda semacam ini.

Metode sangat buat memeriksa apakah pemicu pc nomor display Kamu berawal dari power supply merupakan dengan memakai power supply lain. Bila pc balik wajar berarti permasalahan penting terletak pada power supply Kamu yang mempunyai energi lemas.

Sumber: polres-gowa.id

Related posts