Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp

Terdapat bermacam fitur menarik yang terdapat di WhatsApp serta tentu kita tidak tahu lebih dahulu. Umumnya kita memakai WA buat berkirim catatan dalam wujud bacaan, catatan suara, lukisan, film serta apalagi akta dalam wujud word serta zip.

Tetapi taukah kamu kalau sesungguhnya tersembunyi banyak perihal menarik didalam aplikasi chat yang lagi terkenal itu?

Semacam salah satu fitur yang tidak sering dikenal merupakan blank message ataupun catatan kosong di WhatsApp.

Fitur itu memanglah tidak dengan cara berterus terang diberitahu oleh pihak WA pada kita, tetapi wajib terdapat kiat spesial buat melaksanakannya.

Baca Juga : WA GB

Apa itu catatan kosong ataupun blank message pada WhatsApp?

Merupakan suatu kiat dimana kita dapat berkirim catatan kosong( tidak terdapat bacaan) pada seluruh kontak yang terdapat di WA kita. Serta hebatnya catatan sejenis ini pula hendak timbul pada pemberitahuan handphone akseptor.

Mayoritas diluar situ buat melaksanakan kiat ini saja sedang memakai dorongan aplikasi pihak ketiga, dimana kita mengerti kalau mayoritas menginstal aplikasi hendak membuat hp kita jadi lemot.

Belum lagi dengan tampilnya promosi di layar handphone, nah pasti itu lumayan runyam buat dicoba bukan?

Tetapi hening saja, sebab kita disini hendak bagikan kalian kiat gimana metode mengirim catatan kosong di WhatsApp tanpa aplikasi.

Metode Mengirim Catatan Kosong( Blank Message) di WhatsApp

Metode#1

Metode awal kita hendak menggunakan isyarat catatan yang hendak kita bagikan dibawah ini, jadi kamu bermukim copas bacaan yang terdapat dalam kurung dibawah kemudian pastekan di WA kamu.

Baca Juga :   Cara Membuat Video Vlog Di Youtube Yang Keren

Copy=(‏‏‎)

NB: Ingat! Cuma copy bacaan kosong yang terdapat didalam kurung, serta janganlah hingga ciri kurung pula turut tercopy mengerti?

  1. Sehabis berakhir di copy, langsung saja kamu paste ke WA serta kirim.
  2. Tidak harus ditambah teks- teks yang lain, kan tujuan kita buat memperlihatkan catatan kosong ke temen bukan?

NOTE: Supaya lebih gampang dalam mengutip isyarat diatas, kamu bookmark saja artikel ini. Triknya dengan memakai Chrome, seleksi menu kemudian seleksi Tambahkan ke Layar Penting.

Metode#2

Metode kedua kita dapat memakai fitur WA ialah WhatsApp website buat mengirim catatan kosong, disini kita hendak memakai isyarat rahasia buat membuat catatan blank.

  1. Awal kamu buka terlebih dulu website. whatsapp. com lewat browser Chrome di Laptop ataupun Komputer kamu.
  2. Sehabis itu silakan login dengan metode scan barcode yang tampak pada Komputer atau Laptop, buat scan barcode kamu dapat masuk ke WhatsApp kemudian seleksi menu
  3. WhatsApp Website.
  4. Sehabis sukses masuk, saat ini seleksi kontak ataupun tim chat WA yang mau kamu kirim catatan kosong.
  5. Silakan tekan tombol campuran ALT+ 0173 dengan cara berentetan, jalani dengan cara berentetan mulai dari memencet ALT=0=1=7=
  6. Mengerti kan?

Bila telah betul, esok hendak timbul tombol send ataupun kirim. Silakan tekan kirim buat mengirimnya. Serta amati, catatan kosong telah sukses terkirim.

Saat ini kamu dapat seleksi metode mana yang bagi kamu lebih mudah serta gampang buat dicoba. Jika admin sendiri sih lebih baik metode no 1, tidak runyam tanpa komputer.

Sumber: rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id

Related posts