Cara Mengunci Aplikasi Android Dengan Mudah

Melindungi pribadi ialah salah satu perihal yang amat berarti salah satunya ialah pribadi pada suatu ponsel pintar.

Sebab memanglah sebagian aplikasi menginginkan keamanan spesial supaya tidak disalah maanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Walaupun kita telah mengancing layar android kita, tetapi sering- kali perihal itu sedang belum lumayan.

Semacam perihalnya aplikasi WhatsApp, Instagram, serta aplikasi galeri ataupun file yang ada koleksi gambar individu atau akta– akta berarti yang amat rahasia.

Hingga dari itu mengancing suatu aplikasi amatlah dibutuhkan. Kalian bisa mengancing aplikasi android bagus memakai aplikasi bonus atau tanpa aplikasi. Ikuti pembahasannya selanjutnya ini.

Metode Mengancing Aplikasi Android

Ada banyak sekali aplikasi yang ada serta bisa kalian maanfaatkan dengan cara free di google play store buat mengancing aplikasi pada ponsel pintar android kalian.

Tetapi disini kita cuma hendak memakai 3 aplikasi saja, di antara lain merupakan selaku selanjutnya metode mengancing aplikasi android.

  1. AppLock

Awal unduh serta install aplikasi AppLock melalui Google Play Store ataupun dapat pula klik tombol dibawah ini. Bila telah buka aplikasinya serta klik.

Setelah itu lukisan pola buat password serta laris kan verifikasi dengan mengulangi lagi pola yang sudah kalian untuk mulanya.

Kemudian kalian bisa meningkatkan email buat me reset password atau tidak. Bila tidak klik Not Now. Bila ada Notice klik. Selanjutnya seleksi aplikasi yang mau kalian kunci.

Bila timbul Permissions klik Permit kemudian izinkan aplikasi AppLock. Berakhir, hingga disini aplikasi kalian telah sukses dikunci.

  1. Luar biasa AppLock

Awal unduh serta install aplikasi Luar biasa AppLock melalui Google Play Store dengan klik tombol dibawah ini.

Bila telah buka aplikasinya serta klik. Setelah itu seleksi aplikasi yang mau kalian kunci. Bila telah klik

Hingga hendak terdapat opsi buat memakai fingerprint ataupun tidak, bila kalian mau memakai klik Ok serta bila kalian cuma mau memakai pola klik

Baca Juga :   Cara Membuat Video Vlog Di Youtube Yang Keren

Berikutnya silahkan kalian lukisan pola selaku password aplikasi yang hendak kalian kunci serta laris kan verifikasi dengan mengulangi lagi pola yang sudah kalian untuk mulanya.

Selanjutnya hendak terdapat persoalan yang bisa kalian isi tanggapannya bila kalian mau me reset password kalian. Disini kalian bisa mengisinya setelah itu klik Simpan ataupun lewatkan dengan klik

Bila timbul Permissions hingga klik saja Enable serta bagikan permisi pada aplikasi Luar biasa AppLock. Berakhir, hingga disini aplikasi kalian telah sukses dikunci.

Baca Pula: x8 speeder

  1. MAX App Locker

Awal unduh serta install aplikasi MAX App Locker melalui Google Play Store.

Bila telah buka aplikasinya serta klik. Setelah itu seleksi aplikasi yang mau kalian kunci. Bila telah klik

Hingga hendak terdapat opsi buat memakai fingerprint ataupun tidak, bila kalian mau memakai klik Ok serta bila kalian cuma mau memakai pola klik

Berikutnya silahkan kalian lukisan pola selaku password aplikasi yang hendak kalian kunci serta laris kan verifikasi dengan mengulangi lagi pola yang sudah kalian untuk mulanya.

Selanjutnya hendak terdapat persoalan yang bisa kalian isi tanggapannya bila kalian mau mereset password kalian. Disini kalian bisa mengisinya setelah itu klik Simpan ataupun lewatkan dengan klik

Berakhir, hingga disini aplikasi kalian telah sukses dikunci.

Metode Kunci Aplikasi Android

Nah sehabis saran kunci aplikasi android telah diulas diatas, saat ini waktunya mangulas metode kunci aplikasi android memakai salah satu aplikasi diatas temen- temen, ikuti serius betul.

  1. Unduh serta Install Aplikasi

Unduh serta install terlebih dulu aplikasi App Lock dengan klik tombol dibawah ini.

Sehabis kamu mendownload serta menginstallnya, buka aplikasi App Lock itu.

Sehabis kamu buka, kamu hendak di memohon buat memasukan pola yang mau kamu maanfaatkan buat mengancing aplikasi yang mau kamu seleksi.

Baca Juga :   3 Cara Menghilangkan Virus di Laptop Windows 10

Setelah itu kamu hendak di perintah buat mengonfirmasi pola yang sudah kamu untuk mulanya.

Pada bagian berikutnya, kamu wajib mengisikan email keamanan yang bisa kamu maanfaatkan buat piket– piket kala kamu kurang ingat dengan pola yang kamu untuk. Setelah itu klik Simpan.

  1. Cari Aplikasi yang Mau Dikunci

Sehabis masuk ke aplikasinya, carilah aplikasi yang mau kamu kunci, pada bimbingan kali ini teknoinside hendak berupaya mengancing aplikasi whatsapp memakai aplikasi App Lock ini.

Sehabis kamu memilah aplikasi mana yang mau kamu kunci, klik pada tombol kunci gembok di sisi aplikasi yang kamu seleksi.

Bila lukisan kunci gembok yang kamu klik mulanya telah menutup hingga aplikasi itu telah di kunci memakai pola.

  1. Uji Apakah Aplikasi Telah Terkunci ataupun Belum

Buat memandu jadi ataupun tidaknya, kamu pergi dahulu dari aplikasi App Lock serta masuk ke aplikasi yang sudah kamu kunci mulanya.

Bila penguncian aplikasi itu sukses, hingga kita hendak di memohon buat memasukan pola aplikasi itu.

Bila kamu mau tidak mengancing aplikasinya, kamu cuma butuh masuk ke aplikasi App Lock serta cari apikasi yang tidak mau kamu kunci serta klik logo kunci gembok dari tertutup sampai terbuka.

Tidak hanya dengan mengancing aplikasi pada ponsel pintar kalian, kalian pula bisa mempraktikkan sebagian panduan yang hendak kita bagikan buat mencegah pribadi pada ponsel pintar android kalian.

Ada pula sebagian panduan yang bisa kalian lakukan merupakan selaku selanjutnya.

Cuma meminjamkan ponsel pintar kalian ke orang yang kalian tahu bagus saja.

Janganlah menaruh akta– akta berarti serta individu di tempat yang gampang ditemui.

Yakinkan ponsel pintar kalian senantiasa bersebelahan dengan kalian.

Janganlah simpan tutur isyarat yang berarti pada ponsel pintar kalian.

Metode Pola Aplikasi Android

Terdapat banyak sekali aplikasi yang membagikan layanan buat mengancing aplikasi yang lain.

Baca Juga :   Cara Mengisi Formulir PDF di Laptop Tanpa Convert

Bisa jadi kamu dapat memilah cocok dengan kemauan. Dalam peluang kali ini kita hendak mengusulkan aplikasi bernama LockIt.

Aplikasi yang satu ini telah teruji jitu buat membagikan perlindungan serta password pada aplikasi yang terdapat di ponsel pintar. Silahkan ikuti panduan serta bimbingan selanjutnya ini buat lebih jelasnya:

  1. Unduh serta Install Aplikasi

Awal kamu dapat mendownload serta menginstall aplikasi LockIt dari playstore. Sehabis terinstall, silahkan langsung buka saja.

Dikala awal kali dibuka, beliau hendak memohon kamu buat membuat password terkini.

Silahkan untuk yang gampang diketahui tetapi tidak gampang diduga. Kamu dapat memilah antara pola ataupun jarum semat, pastikan semau batin. Jalani 2 kali buat melaksanakan verifikasi.

Berikutnya kamu sedang hendak dimohon membuat persoalan keamanan. Seleksi cocok kemauan serta tuliskan tanggapannya di kolom kedua. Yakinkan buat gampang diketahui supaya tidak kurang ingat, klik Done.

  1. Seleksi yang Mau Diproteksi

Setelah itu seleksi mana aplikasi yang mau dikunci dan diproteksi. Centang aplikasinya serta klik Protect. Hendak timbul peringatan, langsung saja klik Permit.

  1. Kasih Permisi Aplikasi

Berikutnya kamu hendak dibawa ke pengaturan, ini buat membagikan permisi pada aplikasi LockIt. Silahkan seleksi pada alternatif LockIt, setelah itu seleksi pada switch OFF supaya berganti jadi ON. Sedang hendak timbul peringatan lagi klik saja OK.

Aman saat ini aplikasi berarti dalam ponsel pintar kamu telah dikunci serta diberi password. Tidak terdapat yang hendak dapat membukanya tanpa mengenali tutur isyarat yang betul.

Kesimpulan

Seperti itu mulanya metode mengancing aplikasi android dengan gampang serta nyaman bagus memakai aplikasi bonus atau tanpa memakai aplikasi bonus dengan gampang.

Amat dianjurkan buat memakai pengunci aplikasi bawaan bila handphone kalian sudah support. Tetapi bila belum support, hingga jalur pengganti lain ialah memakai aplikasi bonus.

Jadi demikianlah sedikit postingan bimbingan dari tribratatv.id hal Mudah- mudahan berguna.

Related posts