Kelebihan GB WHatsApp Yang Harus Kamu Tahu

Stainsalatiga.ac.id – Bagi pebisnis akan sangat membantu jika menggunakan aplikasi chatting yang efisien. Salah satunya bisa menggunakan GB WhatsApp yang merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp versi original. Yang pasti memiliki banyak fitur menarik dan tidak ada di versi original.

Apakah kamu tertarik untuk mengenal aplikasi ini lebih jauh dan lebih baik lagi? Yuk simak beberapa kelebihan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi GB WA Mod Apk ini.

Kelebihan GB WhatsApp Mod Apk

Jika kamu menggunakan aplikasi modifikasi maka kelebihannya terdapat pada fitur-fitur yang tidak akan kamu temukan pada versi original. Selain itu, cukup lengkap ketersediaan fitur yang terdapat di dalamnya.

Dengan kelebihan fitur tersebut maka sangat banyak orang yang akan mulai menggunakan dan menginstal aplikasi ini. Namun, ketahui terlebih dahulu kelebihan pada aplikasi GB WA Mod Apk ini.

Baca Juga : Youtube Vanced

Mengganti Tema WhatsApp

Tema pada aplikasi WhatsApp mungkin bisa diganti namun hanya terbatas itu-itu saja. Berbeda jika kamu menggunakan WA GB maka bisa membuat tema kamu sendiri.

Pasalnya, pada WA GB ini sudah terdapat banyak sekali template tema yang beraneka ragam. Namun, yang membuatnya lebih menarik adalah kamu bisa custom tema kamu sendiri sesuai dengan keinginan dan selera kamu.

Selain itu, terdapat aplikasi WA GB yang membuat tema menjadi semakin bagus yaitu transparan. Baik membuat tema sendiri atau transparan bisa kamu lakukan pada WA GB modifikasi ini.

Menghilangkan Status Pesan

Memang pada WhatsApp kamu bisa melihat status pesan yang sedang kamu kirim ke orang lain. Akan tetapi, jika menggunakan WA GB ini maka kamu bisa menghilangkannya dan pandangan pengguna lain. Untuk status pesan sendiri di WhatsApp ada tiga, yaitu:

  • Centang satu abu-abu yang menandakan bahwa penerima pesan tidak aktif sehingga pesan kamu belum diterima.
  • Centang dua abu-abu yaitu pesan telah sampai namun belum dibaca oleh penerima
  • Centang dua biru berarti pesan kamu sudah diterima dan dibaca oleh penerima pesan.

Untuk status ini memang sudah ada pengaturannya pada WhatsApp versi original namun hanya terbatas pada centang dua abu-abu saja. Akan sangat menarik jika kamu menggunakan pengaturan ini sehingga orang tidak akan melihat pesan sudah sampai atau sudah dibaca.

Selain status pesan yang dapat diatur, kamu juga bisa mendapatkan kelebihan seperti menyembunyikan status online atau menghilangkan tulisan sedang mengetik. GB WhatsApp memang sangat mengasyikkan bagi sebagian orang.

Membuat Pesan Otomatis dan Jadwal Kirim

Bagi para pebisnis pastinya ini adalah hal yang ditunggu-tunggu yaitu mengirim pesan secara otomatis. Dengan WhatsApp GB Mod kamu dapat membuat balasan pesan secara otomatis dan jadwal kirim untuk pesan tersebut.

Menyenangkan bukan, bisnis bisa berjalan lancar dan membuat kamu bisa efisien dalam membalas pesan dari customer.

Pengiriman File

Pada WhatsApp original hanya bisa mengirim sebanyak 30 file saja dalam satu kali klik kirim. Berbeda dengan WA GB yang bisa mengirim hingga 90 file seperti foto dalam satu kali klik kirim saja.

Selain itu, file yang dikirimkan tidak akan berkurang kualitasnya bahkan dipertahankan untuk tetap pada ukuran original file.

Download atau Copy Status

Akhir-akhir ini status WA menjadi sangat menyenangkan untuk dilihat dan bahkan banyak yang memanfaatkan untuk strategi pemasaran. Oleh sebab itu, fitur ini akan membantu dalam memberikan proses pemasaran yang maksimal.

Pasalnya kamu bisa mengirim status seperti video dengan durasi 7 menit lamanya yang bahkan jika dalam WA original hanya bisa 30 detik saja. Selain itu, mendownload status bisa langsung dilakukan tanpa harus meminta terlebih dahulu kepada yang membuat status.

Jika ingin menggunakan GB WA maka bisa melalui situs rsddrsoebandi.id

Memang kelebihan di atas sangat menarik untuk aplikasi GB WhatsApp yang tidak ada di WhatsApp original. Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakannya untuk urusan yang penting dan memang membutuhkan sebuah fitur-fitur maksimal seperti poin di atas.

You May Also Like