Fitur WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi whatsapp, nyaris semua pengguna ponsel pintar mengenal aplikasi yang satu ini berkat manfaat serta fitur yang terdapat didalamnya. Apalagi nyaris 80% pengguna ponsel pintar menggunakan wa aero sebagai aplikasi utama untuk digunakan.

Tidak hanya banyak fitur bermanfaat, aplikasi ini juga tergolong sangat ringan, alhasil sangat sesuai untuk digunakan di seluruh tipe fitur android serta iOS.

Secara resmi aplikasi perpesanan ini ada dalam 2 tipe, ialah tipe standar serta tipe bisnis. Whatsapp tipe standar hanya dapat digunakan untuk berkomunikasi sesama pengguna.

Sebaliknya whatsapp tipe bisnis ada fitur tambahan yang membolehkan konsumennya dapat berkomunikasi dengan klien dengan sangat gampang.

Di dalam aplikasi whatsapp business telah ada fitur menanggapi pesan otomatis, dengan begitu pelayanan dalam berbisnis dapat dilakukan dengan cara maksimal berkat terdapatnya komunikasi yang selalu terjaga.

Tidak hanya kedua tipe diatas, nyatanya masih terdapat lagi tipe whatsapp yang lain yaitu whatsapp mod apk. Wa mod merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh pihak ketiga dengan berbagai fitur tambahan.

Dikutip dari Steadfast-Marene.co.id pada tipe wa mod ini ada bermacam tipe lagi, tiap jenisnya memiliki fitur yang berbeda- beda. Aplikasi whatsapp mod yang sangat populer merupakan wa aero.

Dimana aplikasi ini memiliki fitur utama yang kemungkinan tidak dapat kalian temui pada wa tipe aslinya, nah ingin tahu apa aja fitur unik wa aero? Yuk ikuti informasi selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu WhatsApp Aero ?

Jika kalian pengguna ponsel pintar, tentu tidak ada orang yang tidak tahu dengan aplikasi WhatsApp ini. Aplikasi serbaguna ini sangat disukai oleh masyarakat dunia, tidak cuma di Indonesia saja.

Baca Juga :   Aplikasi Edit Foto Aesthetic, Keren & Terbaik 2022

Dengan adanya WhatsApp, pengguna dapat menikmati layanan pesan instan, telepon dan video call secara gratis, cuma harus memiliki koneksi internet saja. Dengan layanan yang besar ini, tidak heran jika WhatsApp menjadi aplikasi chat no 1 di dunia saat ini.

Di balik keberhasilan WhatsApp itu sendiri, nyatanya terdapat sebagian orang yang berupaya untuk meningkatkan fitur WhatsApp. Para developer ataupun modder membuat WhatsApp tipe Mod dengan berbagai tambahan fitur premium.

Salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang sukses dilahirkan serta berjalan dengan mudah yaitu WA Aero. Jika kamu mengetahui lebih banyak mengenai WhatsApp, kamu tentu pernah mendengar kata WhatsApp Aero bukan?

Sedikit berlainan dari tipe originalnya, WA Aero muncul dalam tipe yang lebih canggih. Gimana tidak, jika kamu sebenarnya cuma dapat menghapus centang biru saja di tipe original, di WhatsApp Aero kamu dapat menghapus ceklis 2.

Keren bukan? Dan pastinya bukan cuma itu saja, terdapat banyak sekali fitur yang ditambahkan ke dalam aplikasi WA Aero ini. Tentu, kamu dapat memperoleh WhatsApp Aero bersama fiturnya dengan cara gratis.

Fitur WhatsApp Aero

Sesungguhnya fitur yang ada di aplikasi whatsapp aero ini sangat komplit, mulai dari pengaturan privacy sampai fitur anti banned. Ok, langsung saja kita bahas apa saja fitur yang terdapat pada WhatsApp Aero.

1. Pilihan Tema Lengkap

Fitur yang awal merupakan keseluruhan opsi tema yang dapat kalian sesuaikan kapan saja, apalagi dengan fitur yang satu ini kalian dapat mengubah tema whatsapp custom.

Cara untuk merubahnya juga sangat gampang, kalian dapat memilih tema sesuai hati dari menu setting. Serta jika kalian ingin mengubah tema dengan cara custom kalian dapat memakai tools Import theme.

Baca Juga :   Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Perancis

Dengan begitu telah dapat ditentukan kalian tidak akan jenuh menggunakan aplikasi ini sebab tampilan yang dapat berubah- ubah.

2. Ada Widget Aplikas

Karena banyaknya yang menggunakan aplikasi whatsapp aero ini developer juga tidak lupa untuk meningkatkan fitur widged android.

Fitur ini berperan buat kalian yang kerap aktif memakai aplikasi whatsapp, dengan terdapatnya widged ini kalian dapat membalas pesan yang masuk tanpa wajib membuka aplikasi whatsapp.

Bahkan kalian juga dapat menyesuaikan tools yang mau di tampilkan dalam widged tersebut, tiap pesan yang masuk hendak di tampilkan dengan cara otomatis dalam widget tersebut.

Pastinya ini akan jadi angka tambahan untuk para pengguna whatsapp terlebih dengan keringanan dari fitur widget ini dalam melakukan komunikasi perpesanan.

3. Sembunyikan Status Online

Selanjutnya di fitur chating terdapat guna status online, dimana dengan fitur ini teman ataupun saudara kalian tidak akan dapat mengenali kalau kalian lagi online. Mereka akan melihat seakan kalian sedang tidak memakai aplikasi whatsapp walaupun mereka membuka profil kalian.

4. Sembunyikan Status Mengetik

Tentu kalian pernah melihat status mengetik saat sedang menunggu jawaban pesan dari seorang, status mengetik ini dapat kalian sembunyikan juga berkat fitur chating whatsapp aero.

Dengan mengaktifkan fitur ini orang lain tidak akan mengenali jika kalian sedang membalas chat mereka. Tetapi bila kalian tak nyaman dengan perihal ini, kalian dapat mennonaktifkannya di menu setting.

5. Anti Hapus Pesan

Whatsapp aero ini juga mempunyai fitur menarik yang tidak bakal kalian temui di whatsapp tipe apapun melainkan whatsapp mod apk. Fitur ini akan diaktifkan dengan cara otomatis saat kalian menginstal aplikasi whatsapp aero.

Baca Juga :   5 Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Mudah Digunakan

Setiap orang yang telah mengirim pesan, kalian akan dapat melihat pesan tersebut selamanya walaupun orang tersebut telah menghapus pesan yang dikirimnya.

6. Privacy

Saat aplikasi ini diluncurkan untuk pertamakalinya, beberapa konsumen menyangka jika fitur ini tidak berguna. Nyatanya fitur privacy ini amat diperlukan.

Perihal ini telah teruji dengan banyaknya orang yang mengartikan jika privacy merupakan suatu rahasia individu yang wajib di jaga.

Dengan terdapatnya fitur ini kalian dapat melindungi seluruh obrolan memakai kunci aplikasi whatsapp menggunakan sidik jari ataupun dengan pola.

7. Fitur Lainnya

  • Keamanan
  • Membalas Pesan Otomatis
  • Tampilan Story
  • Download Story
  • Sembunyikan Centang biru
  • Sembunyikan Centang 2
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kesimpulan

Nah, itulah tadi sebagian fitur yang terdapat pada WhatsApp Aero, sebenarnya masih banyak lagi fitur yang WA aero miliki. Namun bagi kalian yang penasaran mengani semua fitur yang tersedia bisa langsung unduh saja aplikasinya. Mungkin itu saja yang dapat kami ulas pada postingan kami kali ini, terimakasih semoga bisa bermanfaat.

Related posts