Inilah Cara Membuat Linktree pada Tiktok Mudah dan Praktis

Metode membuat Linkree di TikTok butuh dikenal bila kalian mau mencocokkan lebih dari satu tautan ataupun link di bio TikTok.

Mengambil halaman resminya, Linkree ialah perlengkapan buat memberi data dalam satu tautan simpel, alhasil konten yang terbuat konsumen lebih gampang ditemui, diatur, serta lebih bisa jadi buat dikonversi.

Dengan terdapatnya Linktree ini, konsumen pula dapat dengan cara lebih gampang mencocokkan tautan gerai online, web website, no WhatsApp, serta yang lain di bio TikTok.

Tidak hanya itu, kalian pula tidak butuh memasukkan tiap tautan yang mau ditambahkan ke bio TikTok, alhasil nampak lebih apik. Buat mengenali langkah- langkah mudahnya, hendak diulas di dasar ini serta ikuti dengan runtut, betul!

Metode Membuat Linktree di TikTok

Linktree sesuai digunakan buat owner gerai online alhasil dapat mencocokkan banyak data di bio TikTok, semacam tujuan lokapasar, no WA, serta yang lain.

Saat sebelum membuat Linktree di TikTok, hendaknya kalian mempersiapkan tautan yang mau disematkan di Linktree. Bila telah, kalian dapat langsung menjajaki langkah- langkahnya.

Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Metode Membuat Linktree di TikTok dengan Praktis

Di dasar ini merupakan metode membuat Linkree di TikTok yang diambil langsung dari halaman sah Linktree.

Buka Web Linktree

Buka web Linktree di tujuan www. linktr. ee melalui peramban HP ataupun laptop. Bila telah sempat memiliki akun Linktree, kalian lumayan melaksanakan login. Bila belum, klik Get Started buat memuat blangko pembuatan akun.

Baca Juga :   Cara Membuat Playlist YouTube dengan Cara yang Mudah

Untuk Tautan

Untuk tautan Linktree dengan mengeklik tombol Add New Link. Kemudian, input sebagian tautan yang telah kalian sediakan lebih dahulu di kolom yang ada. Berikutnya, masukkan pula julukan tautan itu.

Miliki Tautan Linktree

Saat ini, kalian dapat memberikan tautan Linktree dengan mengeklik Share yang terdapat di pojok kanan atas laman penting. Setelah itu, klik Copy buat memindahkan tautan Linktree.

Sematkan Linktree di Bio TikTok

Sehabis memperoleh tautan Linktree, saat ini berpindah ke aplikasi TikTok. Buka profil kalian kemudian tekan Edit Profil. Setelah itu, tekan Tambahkan Bio serta sematkan tautan Linktree di kolom ada. Simpan pergantian supaya tautan Linktree timbul di bio TikTok.

Selesai

Saat ini, tautan Linktree telah timbul di bio TikTok- mu, alhasil kala wisatawan profil TikTok mengeklik tautan itu, mereka dapat hendak ditunjukan ke bermacam tautan, semacam web website, akun alat sosial lain, ataupun lokapasar- mu.

Demikian metode membuat Linktree di TikTok dengan gampang. Kalian dapat mencocokkan lebih dari satu tautan buat tingkatkan pengalaman wisatawan profil TikTok- mu.

Sumber: ttsave.app

Related posts