Jenis-Jenis Bar

Jenis-Jenis Bar

Bar merupakan sebuah tempat menjual minuman beralkohol atau non-alkohol yang bisa di tentukan secara bebas. Pasalnya, kegiatan usaha ini terdiri dari usaha pokok dan usaha penunjang. Dan perlu kalian ketahui, bahwa banyak sekali Jenis-Jenis Bar yang bisa kalian temukan.

Selain itu, penunjang bar juga adalah kegiatan yang berkaitan dengan usaha pokok. Misalnya kegiatan pelayanan penjualan makanan ringan dan beberapa hiburan hingga pertunjukkan untuk para pengunjung. P.P.No 24 tahun 1979 mengatakan bahwa bar merupakan usaha komersial yang memiliki ruang lingkup kegiatan menyediakan makanan dan minuman.

Melansir dari https://hotelier.id/ mengenai Jenis-Jenis Bar yang akan di ulas secara rinci, kalian bisa mengetahui nya secara detail dan jika sedang mencari informasi ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Jenis-Jenis Bar

Bar menjadi salah satu tempat healing untuk sebagian orang, baik untuk menikmati minuman, sekedar nongkrong dan sebagainya. Kalian bisa mengunjungi nya secara bebas. Namun, ketahui terlebih dahulu beberapa Jenis-Jenis Bar sebagai berikut.

1. Public Bar atau Front Bar

Public Bar atau Front Bar adalah sebuah bar untuk umum dan siapa pun bisa memasukinya dengan mudah. Untuk menikmati semua minuman yang disediakan. Biasanya bar ini di operasikan oleh hotel dan sebagainya. Beberapa contoh Public Bar atau Front Bar diantaranya:

  • Cocktail Bar: Merupakan bar yang menjual banyak minuman bervariasi, misalnya minuman campuran dengan standar pelayanan dan berkualitas sangat baik. Tentu saja banyak sajian musik dan beberapa pemain musik lainnya.
  • Night Bar: Bar yang di buka pada malam hari saja, Night Bar menyediakan banyak sekali tempat untuk dance floor dan pertunjukan band dan sebagainya.
  • Snack Bar: Termasuk salah satu bar yang menjual minuman serta makanan ringan atau snack. Umumnya, para bartender akan mengutamakan kecepatan, pasalnya sebagian tamu tidak memiliki waktu yang lama atau sedang buru-buru.
  • Pub: Berasal dari bahasa inggris, atau singkatan dari Public House yang merupakan bar menyediakan berbagai minuman seperti beer, dan makanan ringan lainnya.
  • Dischotique: Termasuk bar yang dibuka pada malam hari hingga dini hari, memiliki ciri-ciri seperti dance floor, iringan musik yang diatur oleh DJ dan lainnya.
  • Pool Bar: Sesuai dengan namanya, bar jenis ini berada di dekat kolam renang dan melayani semua tamu yang sedang berenang dan bersantai.
  • Sunken Bar: merupakan bar yang menyatu dengan kolam renang pada hotel, pasalnya banyak sekali jenis minuman yang ditawarkan s untuk bisa dipesan secara bebas.
Baca Juga :   Bisa Rekam Video RAW 6K 60fps, Canon EOS R6 Mark II Resmi Dirilis di Indonesia

2. Service Bar atau Dispense Bar

Service Bar atau Dispense Bar merupakan sebuah bar yang khusus dan tidak semua orang bisa mengunjunginya. Biasanya untuk para tamu hotel dan sejenisnya. Banyak sekali jenis minuman yang ditawarkan dan bisa dipesan secara bebas.

Related posts