Kratos Dipastikan akan Menjelajahi 9 Realms di God Of War Ragnarok

God of War Ragnarok 9 Realms– Kratos ditentukan hendak menjelajahi 9 realms dan bersetting durasi dikala Fimbulwinter, ialah masa dingin saat sebelum terbentuknya Ragnarok.

Sisa 2 bulan saat sebelum perilisan dari God Of War Ragnarok yang dapat dibilang, lumayan ditunggu oleh para owner konsol PS4 ataupun PS5. Bukan tanpa alibi, sebab prekuelnya ialah God Of War( 2018) ialah salah satu permainan terbaik yang lahir dari Sony Playstation serta pastinya banyak yang menunggu sekuel permainan ini.

Baca Juga :

Ada sebagian persoalan pastinya terpaut sekuel dari God Of War kali ini, salah satunya merupakan apakah kali ini Kratos serta Atreus dapat menjelajahi seluruh negeri atau realms di Yggdrasil? Sebab di tipe prekuelnya, ada sebagian realms yang dikunci dimana salah satunya merupakan Asgard, tempat bermukim para dewa.

Untungnya, untuk kamu yang mau memandang Asgard serta realms yang lain yang terkunci, hingga ini ialah informasi baik sebab esoknya di God Of War Ragnarok, kepribadian kita hendak dapat mendatangi seluruh realms tanpa lain.

Kratos Ditentukan hendak Menjelajahi 9 Realms di God Of War Ragnarok

Data ini kita dapat lewat laman store gamenya di Playstation, dimana dikisahkan kalau esoknya Kratos dan Atreus hendak mendatangi atau menjelajahi ke- 9 realms di Yggdrasil.

Ini pastinya ialah informasi yang lumayan bagus, sebab salah satu perihal yang lumayan disayangkan pada seri pertamanya merupakan kita tidak dapat mendatangi seluruh realms yang terdapat, yang bisa jadi memanglah terencana ditaruh oleh Santa Monica Studios buat seri Ragnarok.

Tidak hanya itu, setting durasi di permainan ini sendiri mengutip peristiwa dikala Fimbulwinter, ialah suatu masa dingin hebat saat sebelum terbentuknya Ragnarok.

Baca Juga :   Mission Zero, Game 2v4 Stealth Action Terbaru NetEase Akan Hadir di Mobile & PC

Kratos Ditentukan hendak Menjelajahi 9 Realms di God Of War Ragnarok 4

Informasi bagusnya, dikala ini kamu dapat membeli tipe Collector Edition dari permainan God Of War Ragnarok yang diberi judul Jotnar Edition. Tetapi informasi jeleknya, tipe Jotnar Edition itu kesimpulannya ditimbun oleh para scalper, serta kesimpulannya mendagangkannya hingga 2x bekuk.

Related posts