Laptop HUAWEI MateBook D16 dengan Prosesor Intel Generasi ke-12 Segera Hadir di Indonesia

Huawei CBG Indonesia hendak lekas menjual laptop terkini yang ditenagai oleh Intel Angkatan ke- 12 di Indonesia ialah HUAWEI MateBook D16. Laptop ini ada dalam 2 versi prosesor mencakup Intel Core i5- 12450H serta i7- 12700H.

HUAWEI MateBook D16 hendak dijual lewat program pre instruksi pada bertepatan pada 27 Juli hingga 5 Agustus 2022 kelak dengan cara daring ataupun luring. Saat sebelum HUAWEI MateBook D16 sah dapat dipesan, menariknya Huawei sudah membongkar detail komplit dari laptop terkini ini.

Tidak hanya hendak dibantu prosesor terkini dari Intel Angkatan ke- 12, dapur pacu laptop ini pula hendak dipadukan dengan kartu grafis Intel Sayat Xe. Setelah itu pula hendak dibekali kapasitas RAM LPDDR4 sebesar 16GB, SSD PCle NVMe 512GB, serta baterai berkapasitas 60Whr.

Terdapat 2 versi warna yang dapat diseleksi melingkupi Ruang Gray serta Mistic Silver. Bagian layarnya mengangkat uraikan berdimensi 16 inci yang mempunyai panel IPS dan mensupport pernyataan 1. 920 x 1. 200 piksel, tingkatan kecerahan 300 nits, warna gamut 100% sRGB, DC dimming serta Flicker Gratis, dan sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light.

Berlainan dari laptop lebih dahulu, kali ini Huawei mencocokkan kamera di atas layar bukan lagi di antara tombol keyboard. Kamera pada layar memakai pernyataan 1080p dengan sokongan Artificial Intelligence( Angkatan laut(AL)) Camera alhasil membolehkan bentuk serta suara di dalam film rapat menciptakan mutu yang bagus.

Berpindah ke bagian keyboard, laptop ini memakai key travel 1, 5mm serta sudah dibantu tombol numeric di bagian kanan keyboard. Ada pula tombol pemindai periksa jemari buat masuk dengan kilat tanpa mengetik tutur isyarat ke dalam sistem pembedahan Windows 11 Home.

Baca Juga :   Rekomendasi Handphone Harga Rp 2 Jutaan di Tahun 2022

Di atas tombol numeric pula ada 4 tombol guna spesial berbentuk tombol kalkulator, search, camera switch, serta return to home screen. Tidak tertinggal, pula sediakan fitur cagak yang lain semacam WiFi, Bluetooth 5. 1, USB- C, USB3. 2 Gen1, USB2. 0, HDMI, 4 mikrofon, 2 speaker, serta 3, 5 milimeter headphone jack.

Device Indonesia mengantarkan kalau HUAWEI MateBook D16 menyimpang bagian konsumen di golongan handal. Tidak hanya itu, laptop ini pula sesuai dipakai oleh kreator konten yang terkini mengawali.“ Pertanyaan bentang biayanya esok hendak kita keluarkan bertepatan pada 27 Juli 2o22,” ucapnya.

Sumber :

Related posts