Peluncuran iPhone 14 Berpotensi Alami Penundaan

Tidak terasa kita telah menggapai tengah tahun serta memandang berbagai peluncuruan inovasi terkini di bumi teknologi. Serupa perihalnya dengan produk besutan raksasa Apple iPhone 14, yang direncakanan hendak meluncur dalam durasi dekat, berpotensi natural janji.

iPhone 14 Terserang Akibat dari Lockdown

Kedatangan dari iPhone 14 kelihatannya lumayan dinanti oleh mereka yang up- to- date dengan kemajuan teknologi, spesialnya ponsel pintar. Walaupun direncanakan hendak meluncur dalam durasi dekat, tidak tutup mungkin kalau ponsel pintar anyar itu hendak natural janji.

Baca Juga :

Perihal yang berpotensi mengundurkan peresmian dari iPhone 14 tidak lain serta tidak bukan merupakan sebab lockdown yang diberlakukan di Negara Gorden Bambu. Sepatutnya, ponsel pintar besutan Apple yang hendak muncul dalam 4 bentuk itu hendak bisa dipinang dengan lekas, tetapi kondisi tidak membolehkan.

Raksasa Apple memanglah prediksi akibat dari lockdown yang menyerang, tetapi kelihatannya mereka sedikit kerepotan dalam eksekusinya. Mulai dari pembaharuan yang natural janji, hingga dengan penciptaan, apalagi penyaluran dari ponsel pintar itu.

Apalagi walaupun Apple sudah instruksikan para pemasok buat percepat pengembangan produk, tampaknya perihal itu betul- betul tidak membolehkan. Ditambah dengan deretan uji yang wajib dijalani oleh seluruh bagian, menuntut raksasa Apple main dengan durasi.

Industri itu lebih dahulu memanglah perkiraan kalau perihal itu bisa jadi hendak terjalin, tetapi Apple tidak aksi kilat dalam eksekusinya. Ditambah dengan lockdown yang menyerang, kemampuan ponsel pintar itu natural janji pasti hendak terus menjadi besar.

Baca Juga :   Tanggal Rilis Uncharted Legacy of Thieves Collection Versi PC Bocor

Related posts