Prosesor Intel Core Generasi ke-12 Rilis di Indonesia

Intel kesimpulannya dengan cara sah meluncurkan prosesor Intel Core angkatan ke- 12 Alder Lake serta pula ikut memberitahukan Intel Evo di Indonesia. Prosesor ini terdiri dari 4 seri berlainan ialah U- Series, P- Series, H- Series, serta HX- Series yang berplatform teknologi cara Intel 7 dan memakai Performance Hybrid Architecture.

Moushumi Mazumdar berlaku seperti Asia Pacific& Japan Consumer Director Segment Intel mengatakan kalau Performance Hybrid Architecture dari prosesor Intel Core angkatan ke- 12 mencampurkan 2 tipe core( inti) yang terdiri dari Performance Cores( P- Cores) serta Efficient Cores( E- Cores) yang menciptakan penampilan besar, tetapi kemampuan energi alhasil bisa membuat kemampuan multi- thread bertambah.

Baca Juga :

Tertuju buat laptop dengan konsep pipih serta irit energi, Intel Core U- Series memiliki tingkatan mengkonsumsi energi bawah yang kecil dari 9 sampai 15W. Perihal ini menghasilkan laptop yang memakai prosesor ini senantiasa mempunyai kemampuan yang maksimal meski dalam dimensi yang pipih.

Sedangkan Intel Core P- Series mempunyai tingkatan mengkonsumsi energi bawah mulai dari 28W alhasil didesain buat laptop pipih serta enteng yang mempunyai penampilan besar. Kedua seri prosesor ini telah dibantu sampai 14 core serta 20 thread.

Buat laptop gaming, Intel memperkenalkan Intel Core H- Series dengan tingkatan mengkonsumsi energi bawah 45W. Prosesor seri ini mencampurkan P- Cores serta E- Cores dengan prioritas bobot kegiatan dengan cara pintar serta penyaluran manajemen lewat Intel Thread Director alhasil laptop sanggup melaksanakan permainan berat sekalipun dengan mudah.

Ada pula prosesor dengan penampilan tingkatan lanjut muncul pada Intel Core HX- Series yang mempunyai 16 core( 8 P- Cores+ 8 E- Cores) dengan 24 thread yang bertugas memakai tingkatan mengkonsumsi energi bawah 55W alhasil bisa digunakan buat laptop workstation serta handal semacam buat membuat film berat ataupun merender pemodelan 3 Format, semacam kartun, CAD, dampak visual, serta yang lain.

Baca Juga :   10 Game Simulasi Offline Android Seru yang Bisa Kamu Mainkan Saat Mati Listrik!

Meski 4 seri prosesor Intel Core angkatan ke- 12 mobile ini mempunyai fitur serta penampilan yang berbeda- beda, tetapi seluruhnya dilengkapi dengan beraneka ragam fitur harapan yang bermanfaat untuk kenyamanan pemakaian serta kenaikan penampilan, semacam sokongan RAM DDR4, LPDDR4, DDR5, LPDDR5, konektivitas Intel Wi- Fi 6E( Gig+), teknologi Thunderbolt 4 dengan kecekatan memindahkan sampai 40 Gbps, serta yang lain.

Menariknya, prosesor terkini ini hendak timbul di 30 laptop terkini dari 6 merk industri teknologi, semacam Acer, ASUS, Dell, HP, Lenovo, serta MSI. Dikabarkan sebagian laptop yang memakai Intel Core angkatan ke- 12 ini telah ada di Indonesia mulai bertepatan pada 25 Mei 2022 lewat gerai sah, e- commerce, serta kawan kerja dari Intel.

Dalam kegiatan ini, Intel pula ikut memberitahukan sebagian laptop prosesor Intel Core angkatan ke- 12 yang sudah penuhi standar dari Intel Evo dengan telah dimaksimalkan buat multitasking, menjaga konektivitas yang besar, mutu lukisan, serta suara yang baik kala melaksanakan film call dengan banyak orang.

Laptop yang memiliki badge Intel Evo pula didesain buat bisa melaksanakan bobot kegiatan yang intensif, dimana sudah dicoba pada kondisi- kondisi jelas alhasil bisa membenarkan pengalaman rapat film yang menang, tingkatan reaksi yang bagus, instant wake, energi kuat baterai lama, serta Fast Charging( pengisian energi kilat).

Related posts