Samsung Rilis Fitur untuk Mengamankan Informasi Pribadi Ketika Handphone Diperbaiki

Samsung Electronics sudah bawa fitur pribadi terkini buat hp seri Galaxy khusus yang bernama Maintenance Bentuk. Dengan fitur ini, akses data individu hendak diblokir kala fitur Galaxy mereka lagi diperbaiki oleh orang lain ataupun teknisi.

Catatan data yang hendak diblokir semacam gambar, catatan, serta catatan kontak. Perihal ini hendak kurangi keresahan konsumen yang bisa jadi tidak luang menghilangkan ataupun mengamankan data- data pribadinya.

Baca juga : WhatsApp Aero

Fitur Maintenance Bentuk dikenal sudah sukses dicoba coba pada fitur seri Galaxy S21 di Korea selatan pada bulan Juli 2022 kemudian. Setelah itu dikeluarkan di Cina pada bulan September 2022 serta kemudian fitur ini dikeluarkan garis besar dengan cara berangsur- angsur sepanjang sebagian bulan ke depan pada bentuk khusus yang melaksanakan One UI 5.

Peluncurannya juga hendak lalu bersinambung selama 2023 dengan ketersediaan yang diperluas ke lebih banyak fitur Galaxy. Buat dapat memakai fitur ini, konsumen wajib mengaktifkan Maintenance Bentuk di menu‘ Battery and device care’ di dalam‘ Settings’.

Sehabis itu, wajib dicoba reboot pada handphone- nya. Setelah itu sehabis cara reboot berakhir hingga seluruh data individu konsumen hendak dibatasi alhasil pihak teknisi dapat melaksanakan guna inti tanpa wajib mengakses data individu mereka. Teknisi hendak senantiasa dapat mengunduh aplikasi di Galaxy Store hendak namun aplikasi itu hendak dihapus dengan cara otomatis bersama dengan informasi ataupun akun apa juga yang terbuat lekas sehabis owner pergi dari Maintenance Bentuk.

Fitur pribadi terkini ini ialah bagian dari layanan keamanan Samsung Knox buat fitur Galaxy. Samsung Knox sendiri merupakan sistem keamanan tingkatan tentara dengan proteksi keamanan fitur keras serta fitur lunak yang sudah tersambung di seluruh zona fitur.

Baca Juga :   Vivo Y30 5G Resmi Dirilis Dengan Kamera Utama 50MP

Dengan Samsung Knox, konsumen seri Galaxy hendak dilindungi dengan cara tiap durasi. Konsumen pula dapat mengatur sistem keamanan serta pribadi di fitur Galaxy mereka sekalian memandang apa yang lagi terjalin di fitur lewat Security and Privacy Dashboard serta Permission Manager.

Sumber : satgascovidkabbogor.id

Related posts