Tanggal Rilis Uncharted Legacy of Thieves Collection Versi PC Bocor

Lama- lama tetapi tentu, PlayStation mulai bawa game- game terkenal mereka dari konsol ke Komputer dalam sebagian tahun terakhir, semacam Cakrawala Kosong Dawn di 2019 serta God of War di tahun ini. Walaupun kompetisi kencang tiba dari bagian Microsoft yang lalu memperkenalkan lebih banyak permainan Komputer melalui game- game khusus Xbox serta Permainan Pass, PlayStation terlihat tidak gentar. Yang terkini, mereka berencana buat bawa Uncharted Legacy of Thieves Collection ke Komputer.

Uncharted Legacy of Thieves Collection sendiri bermuatan Uncharted 4: A Thief’ s End yang bercerita hal petualangan terakhir Nathan Drake selaku protagonis penting di seri Uncharted serta Uncharted: The Lost Legacy, yang mengajak pemeran buat menjadi Chloe Frazer dalam tujuan mencari harta karun berbentuk Tusk of Ganesh di pegunungan India. Lebih dahulu, Uncharted Legacy of Thieves Collection pula diluncurkan di PS5 serta saat ini tampaknya tengah memulai buat dikeluarkan di Komputer.

Bertepatan pada Luncurkan Uncharted Legacy of Thieves Collection Bocor Melalui Epic Permainan Store

Di sisi pemikiran hal apa saja yang akan diusung oleh tipe PC- nya, baru- baru ini, bertepatan pada luncurkan Uncharted Legacy of Thieves Collection di Komputer pula terbongkar. Bersumber pada bocoran yang ditemui di web Epic Permainan Store, Uncharted Legacy of Thieves Collection hendak diluncurkan pada 20 Juni kelak, dekat satu bulan sehabis perilisan tipe Blu- Ray atau DVD dari film Uncharted.

Lebih dahulu pada Maret kemarin, bertepatan pada luncurkan Uncharted Legacy of Thieves Collection tipe Komputer pula luang bocor melalui SteamDB– web yang menulis seluruh tipe data hal game- game yang terdapat di Steam. Dalam web itu, dituturkan kalau Uncharted: Legacy of Thieves Collection hendak meluncur ke Komputer pada 15 Juli kelak.

Baca Juga :   Game Sonic Terbaik Dan Terbaru 2022 yang Wajib Kamu Mainkan

Bagus Sony Ataupun Naughty Dog Belum Berpendapat Terpaut Bocoran Itu

Bagus Sony berlaku seperti publisher ataupun Naughty Dog berlaku seperti pengembang sampai saat ini belum berpendapat ataupun mengkonfirmasi bocoran bertepatan pada luncurkan itu. Dapat jadi salah satu di antara lain betul ataupun apalagi dua- duanya betul dengan skrip di mana Uncharted: Legacy of Thieves Collection hendak diluncurkan dengan cara khusus buat sedangkan durasi di Epic Permainan Store, saat sebelum kesimpulannya pula ada di Steam.

Sumber :

Related posts