Vivo Y30 5G Resmi Dirilis Dengan Kamera Utama 50MP

vivo dikabarkan balik memperkenalkan hp terkini dalam keluarga seri Y di pasar Thailand ialah vivo Y30 5G. Hp ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 700, serupa semacam vivo Y33e 5G di mana lebih dahulu sudah meluncur lebih dahulu di pasar Cina.

Ada pula vivo Y30 5G sudah dijual di web berbelanja online Thailand ialah AIS. Pada web itu vivo Y30 5G dihargai mulai 8699 Baht ataupun sebanding dengan 3, 5 jutaan rupiah. Fitur terkini ini menawarkan 2 versi warna yang melingkupi Starlight Black serta Rainbow Fantasy.

Baca Juga :

Chipset Dimensity 700 Octa- Core( 7nm) yang sudah dibenamkan ke dalam bodinya dipadukan oleh RAM berkapasitas 6GB serta penyimpanan dalam 128GB. Ada pula kapasitas penyimpanan bonus lewat slot microSD sampai 1TB.

Chipset itu pula telah cocok dengan jaringan 5G NSA serta SA yang sediakan fitur Dual SIM Dual Standby( DSDS). Fitur DSDS ini membolehkan fitur dapat memakai 2 no sekalian dengan akses jaringan 5G.

Bagus 5G NSA serta SA telah mensupport gelombang n1 atau n3 atau n28 atau n40 atau n41 atau n78. Sedangkan baterainya mempunyai kapasitas 5. 000mAh yang dilengkapi pengisian energi 10W lewat USB jenis C. Setelah itu bentuk antarmukanya melaksanakan Funtouch OS 12. 0 berplatform Android 12.

Di bagian depan bodinya, vivo Y30 5G mengangkat dimensi layar 6, 51 inci yang memiliki pernyataan HD+( 1600 x 720 piksel) dan mensupport panel LCD( IPS). Layarnya bentuk dengan konsep tetes air yang ialah tempat lensa depan beresolusi 8MP dengan aperture f atau 2. 0.

Baca Juga :   5 HP Nokia Terbaru 2022, Harga Mulai 1 Jutaan

Berpindah ke bagian balik bodinya ada bentuk 2 kamera berbentuk lensa penting 50MP dengan aperture f atau 1. 8 serta lensa besar 2MP dengan aperture f atau 2. 4. Kamera belakangnya pula sudah dibekali fitur- fitur semacam portrait, night, pemandangan, live photo, slow motion, time- lapse, serta AR stickers.

Tidak hanya itu hp terkini ini pula sudah dibantu pemindai periksa jemari yang terdapat di sisi kanan sisi bodinya yang sekalian selaku tombol power. Konsumen juga dapat masuk dengan kilat ke dalam layar dengan memakai fitur identifikasi wajah ataupun Face ID dengan lensa depan.

Fitur- fitur cagak yang lain pula sudah diserahkan semacam Dual SIM, WiFi, Bluetooth 5. 1, Giroskop Virtual, GPS, OTG, FM Radio, serta 3, 5mm headphone jack.

Related posts