Xiaomi TV Stick Kini Hadir Dengan Dukungan Resolusi 4K, Dijual Hanya Rp600 Ribuan

Meneruskan produk lebih dahulu ialah Xiaomi Mi Televisi Stick angkatan awal yang diluncurkan tahun 2020 kemudian, Xiaomi balik meluncurkan Xiaomi Televisi Stick angkatan kedua yang kali ini mensupport pernyataan lebih besar ialah 4K( 3. 840 x 2. 160 piksel).

Dengan mutu pernyataan lukisan 4K pada Xiaomi Televisi Stick terkini ini pastinya bisa menyuguhkan lukisan yang lebih bening serta perinci. Dihargai Rp699. 000, harga fitur ini nyaris serupa semacam Xiaomi Televisi Stick lebih dahulu kala awal kali dikeluarkan.

Baca juga : Fuad WhatsApp

Xiaomi Televisi Stick 4K telah dapat dibeli bagus dengan cara daring ataupun luring. Pada saluran pemasaran daring dapat lewat web mi. com serta Shopee. Sebaliknya pada saluran pemasaran luring dapat di gerai raga Xiaomi Store serta Xiaomi Shop.

Selaku fitur streaming buat konten digital, produk ini telah dilengkapi sistem pembedahan Android Televisi 11. Serupa semacam Xiaomi Televisi Stick lebih dahulu, fitur ini dengan menawarkan

bermacam aplikasi streaming terkenal semacam YouTube, WeTV, sampai HBO yang dapat diunduh lewat Google Play Store.

Walaupun wujudnya kecil, Xiaomi Televisi Stick 4K ditenagai oleh prosesor Quad Core Cortex A35+ yang ditemani RAM berkapasitas 2GB serta penyimpanan dalam 8GB. Fitur ini dapat tersambung ke seluruh tipe tv bagus yang lawas ataupun terkini dengan bermacam dimensi andaikan mempunyai port HDMI selaku koneksi penghubungnya.

Pertanyaan mutu sketsanya pula sudah tersertifikasi Dolby Vision ditambah lagi telah mendapat sertifikasi Dolby Atmos. Tidak hanya koneksi port HDMI, Xiaomi Televisi Stick 4K pula dibekali konektivitas WiFi 2. 4GHz atau 5Ghz serta Bluetooth 5. 0. Dengan koneksi Bluetooth yang ada, fitur ini dapat dihubungkan dengan fitur lain semacam wireless speaker serta keyboard.

Baca Juga :   Data Kemenkumham Bocor, Banyak Data Pribadi Dijual oleh Hacker

Tidak hanya itu Xiaomi Televisi Stick 4K pula membolehkan tv yang kita melihat dapat menunjukkan konten yang terdapat di layar hp lewat fitur Chromecast.

Fitur streaming ini pula dibantu oleh remote control berteknologi Bluetooth yang mempunyai tombol spesial semacam tombol Power buat memadamkan serta menghidupkan tv, tombol buat layanan Google Assistant, tombol Netflix, tombol Amazon Prime Film, tombol enter, tombol arah, tombol daya muat, sampai tombol pengaturan menu.

Sumber : plnlabuhanangin.co.id

Related posts