Youtube Go Apk Mod Versi Lama Tanpa Iklan

Sudah diketahui, YouTube Go APK terakhir telah banyak dipakai beberapa orang di luaran sana. Berbicara masalah Yotube, pasti tidak dapat dipungkiri bila program satu ini sebagai basis dengan service video terkomplet di penjuru dunia.

Tetapi meskipun begitu, zaman kekinian yang jalan demikian cepat sudah mendatangkan beberapa program ke-2 dari basis YouTube, seperti Yotube Go. Walau mempunyai nama yang serupa, ke-2 program ini sebetulnya berlainan, baik dari pemakaian dan developer pengembangnya.

Sepintas Mengenai YouTube Go APK

YouTube Go sebagai program yang mempunyai kerja sama dengan YouTube Official. Wujud kerja sama di antara ke-2 program service video ini juga kantongi ijin sah dari tiap-tiap faksi developernya.

YouTube Go langsung datang untuk tutupi kekurangan feature pada basis YouTube Official. Bila pada basis YoTube kamu memerlukan kouta internet saat terhubung dan menggungah content video, karena itu hal itu tidak kamu peroleh saat memakai program YouTube Go.

Lewat ulasan yang kami kutip dari www.cleo.co.id, kamu bisa melihat beberapa video yang ada secara off-line tanpa perlu memakai akses internet atau WiFi. Disamping itu, kamu bisa juga mengambil video dari basis YT, walaupun tidak seluruhnya video dapat diunduh.

Tanpa perlu Copy dan Pasted link link video, kamu dapat mengambil beberapa video yang diharapkan tanpa ribet. Jika proses unduhan sudah sukses dilaksanakan, hasil unduhan video akan langsung akan disimpan secara automatis pada folder off-line.

Melalui keringanan itu, kamu bisa melihat secara berkali-kali hasil video yang didownload sepuasnya tak perlu pikirkan akses internet. Selainnya keunggulan unduh video tanpa akses internet, masih banyak feature menarik yang lain bisa kamu dapatkan melalui program satu ini.

YouTube Go APK dapat disebutkan sebagai program Unduher Video pada basis YouTube Official. Untuk ketahui apa feature hebat yang dipunyai program satu ini, kamu dapat baca ulasannya berikut ini.

Feature YouTube Go Premium

Bila kamu tengah cari program Unduher Video YouTube dengan kualitas full HD terbaik dengan gratis, karena itu kamu bisa pilih YouTube Go Premium. Pada umumnya, YouTube Go sebagai opsi terbaik yang perlu kamu tentukan.

Selain proses unduh aplikasinya yang sederhana, kamu akan mendapati banyak feature premium dengan gratis didalamnya. Lebih detilnya, beberapa feature itu yakni seperti berikut.

Ukuran Program yang Cukup Enteng

Kelebihan pertama kali yang kalian dapatkan saat memakai Aplikasi Penghasil Uang ini yakni dari sisi ukuran. Pada umumnya, ukuran YouTube Go APK termasuk sangatlah enteng hingga bisa kamu instal pada piranti handphoner low end sekalinya.

Karena ukuran aplikasinya yang kecil, karena itu kemungkinan besar performa piranti yang kamu pakai tidak terusik. Masalahnya kapasitas file yang dipunyai program satu ini yakni cuma 25 MB saja.

Penataan Data Keluar

Program Mod YouTube mempunyai feature hebat yang tidak dipunyai oleh program secara umum. Adapun feature hebat yang diartikan yakni feature kontrol pengeluaran data internet. Melalui feature hebat ini, kamu bisa ketahui pengeluaran data internet yang telah dipakai.

Melalui info itu, karena itu kamu bisa mengatur berapakah besar data internet yang bisa dikeluarkan. Dengan perhitungan yang pas, karena itu kamu bisa mengemat pengeluaran tiap bulannya.

Baca Juga :   Fitur WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022

Preview

Harus dipahami, semua feature yang dipunyai YouTube Go APK termasuk khusus karena jarang-jarang dipunyai oleh program lain. Misalnya saat kamu memakai YouTube Official, umumnya kamu tidak memperoleh siaran preview keseluruhannya.

Kekurangan itu tidak kamu bisa saat memakai program YouTube Go. Lewat program ini, kamu bisa menyaksikan siaran preview dari tiap video yang hendak dilihat atau diunduh keseluruhannya.

Melihat Video Secara Off-line

Keunggulan khusus yang dipunyai program YouTube Go ialah mempermudah pemakainya untuk melihat video secara off-line tanpa koneksi internet. Semua video yang kamu sukai bisa didownload dan secara automatis masuk ke folder Unduh Off-line.

Melalui keringanan itu, semua video yang sukses kamu unduh bisa dilihat kembali secara mudah. Walau piranti yang kamu pakai sedang off-line, kamu tetap bisa terhubung video itu.

Share Video lewat Bluetooth

Selanjutnya, feature favorit yang lain bisa kamu dapatkan pada YouTube Go APK yakni beragam file memakai jaringan Bluetooth. Perlu kamu kenali, feature hebat ini tidak bisa kamu dapatkan di program mana saja.

Semua video yang kamu unduh bisa dikirim ke rekan, saudara, atau seseorang memakai Bluetooth. Persyaratan agar bisa memakai feature ini yakni yang menerima harus juga memakai program yang serupa, yakni YouTube Go.

Sesudah ketahui beberapa feature favorit yang ada di Program Mod YouTube, seterusnya kamu perlu ketahui beberapa kekurangan yang ada di program ini. Tiap program pada intinya akan mempunyai kekurangan dan kelebihan.

  • Kualitas gambar yang didapat masih kalah dari YouTube Official,
  • Pemakai tidak dapat memberi komentar pada video yang dilihat,
  • Pemakai YouTube Go tidak dapat terhubung profile pada kanal seseorang.

Begitu beberapa kekurangan dan kelebihan yang ada di program YouTube Go. Bila kamu ingin coba menggnakan program ini, karena itu kamu dapat segera unduh lewat Google Play Toko atau lewat link alternatif di bawah.

Peristiwa YouTube Go APK

Pada umumnya, YouTube Go menjadi program alternative yang pas untuk dapat nikmati beragam jenis content video pada service YouTube. Dikenalkan pertama kalinya di tahun 2016, program satu ini direncanakan secara eksklusif untuk menyuguhkan siaran lebih maksimal.

Walau detail dan akses internet yang terbatas, kamu masih tetap dapat nikmati tiap siaran itu dengan membahagiakan. Disamping itu, program ini memberi feature tambahan yang tidak kalah hebat dari YouTube Official.

Adapun beberapa feature itu seperti penataan kualitas gambar, peranan unduh, sampai support share video. Walau ada beberapa feature didalamnya, ada beberapa kasus di mana program ini malah tidak bisa dibuka oleh beberapa pemakai.

Kamu bahkan juga langsung akan diarahkan untuk memakai program YouTube Official saat ingin coba mengaksesnya. Karena banyak kasus yang terjadi, cukup banyak dari beberapa orang yang selanjutnya menyiasatinya dengan mengambil program bikinan Google ini di internet.

Sudah diketahui, YouTube Go APK memang tidak bisa kamu dapatkan pada Google Play Toko. Untuk dapat nikmati program ini, kamu harus mengambilnya melalui mesin penelusuran internet. Dalam masalah ini, karena itu bisa dijumpai bila permasalahan yang terjadi pada YouTube Go bukan datang dari bug.

Youtube Go APK Dihentikan?

Lewat informasi yang dikatakan langsung oleh Google di bulan Mei 2022 tempo hari, program YouTube Go sudah sah disetop semenjak bulan Agustus 2022. Untuk beberapa pemakainya, Google menyarangkan untuk memulai berpindah ke program khusus, yakni YouTube Official.

Melalui informasinya itu, Google memperjelas jika bersamaan mengembangnya jaman, dianya sudah melakukan investasi secara penuh untuk tingkatkan perform dari YouTube Official. Adapun salah satunya perform itu untuk menggerakkan performa piranti dan akses internet yang terbatas.

Baca Juga :   Aplikasi Akuntansi Terbaik untuk Ponsel Android dan iPhone

Google usaha untuk membikin YouTube Official bisa bekerja lebih bagus pada ekosistemnya. Arah dari kenaikan perform ini untuk memberi pengalaman pemakai yang maksimal ke semua komunitasnya.

Diharap, YouTube bisa bekerja dengan lebih bagus pada piranti kelas entry dan koneksi internet yang lamban. Karena beberapa aasan itu, perusahaan Google sudah sah memilih untuk tutup YouTube Go APK.

Bersamaan dengan informasi itu, sekarang program khusus YouTube telah mempunyai support tambahan di mana memungkinkannya pemakainya untuk mengatur pemakaian data mobile. Melalui feature ini, kamu bisa secara eksklusif kurangi penggunaan kouta internet.

Bila dibanding dengan YouTube Go, program khusus YouTube sebetulnya mempunyai feature yang tidak kalah komplet. Beberapa feature support untuk memberi komentar, upload, membuat content, dan memakai topik gelap bisa memberi hal menarik untuk pemakainya.

Unduh YouTube Go APK Versus Terkini 2022

Bila kamu sudah mengetahui beberapa feature menarik pada program YouTube Go dan berminat untuk mengonduh versus terbaru, karena itu kamu dapat mencoba baca infonya berikut ini. Pada versus anyarnya ini, YouTube Go sudah alami penyempurnaan mekanisme yang lebih hebat.

Tiap feature premium yang didapat dari program satu ini bisa kamu cicipi dengan gratis. Bila tertarik, karena itu kamu bisa tekan link berikut ini mulai download.

Nama Program YouTube Go Versus Terkini Up-date Juli 2022 Ukuran File 13MB OS Referensi Android 4.1 Up Link Unduh v3.25.24 Jika detail piranti yang kamu pakai sudah penuhi, karena itu kamu dapat lakukan proses pengunduhan file dari program itu. Sesaat akan download, yakinkan akses internet yang kamu pakai pada keadaan konstan.

Unduh YouTube Go APK Versus Lama

Walau versus terkini pada program YouTube dapat kalian dapatkan di internet dengan gratis, tetapi kamu bisa mendapati versus lama waktunya di internet. Bila kamu ingin memperbandingkan versus yang lama, karena itu kamu dapat mencoba mengeklik link alternatif berikut ini.

Pada umumnya, YouTube Go versus lama memang mempunyai kelebihan tertentu dibandingkan versus terbaru. Dalam masalah ini, kamu dapat memperbandingkannya lewat ukuran aplikasinya. Untuk ketahui detil selengkapnya, kamu dapat mencoba baca dan unduh versus lama waktunya lewat link ini.

Nama Program YouTube Go Versus Lama Up-date Mei 2022 Ukuran File 9MB OS Referensi Android 4.0 Link Unduh v3.12.52 Dalam masalah ini, kamu pasti bebas untuk tentukan program YouTube Go pada versus mana yang hendak dipakai. Bila masih bimbang, pasti kamu dapat mencoba memperbandingkannya dengan mengambil ke-2 versinya lebih dulu.

Panduan Install YouTube Go APK Premium di Handphone

Bila program YouTube telah sukses didownload, seterusnya kalian tinggal menuntaskan proses instal. Harus diingat, proses instal yang kamu perlu kerjakan akan berlainan bila kamu mengambil program ini melalui Google Play Toko atau link alternatif.

Tiap apliaksi yang didownload di luar Play Toko mewajibkan pemakainya untuk lakukan penempatan file lewat cara manual. Meskipun begitu, kamu tak perlu cemas karena proses yang sudah dilakukan cukup ikuti tutorial berikut ini.

  • Pertama, yakinkan piranti handphone sudah tersambung dengan koneksi internet atau WiFi,
  • Unduh file YouTube Go dengan mengeklik link yang telah disiapkan,
  • Bila proses unduh sukses secara lancar, ke Penataan Piranti,
  • Tentukan Menu Security dan Privasi,
  • Pencet Setel Tambahan,
  • Selanjutnya beri ijin atau ceklist pada pilihan Penginstallan dari Sumber Tidak Dijumpai,
  • Seterusnya, kembali lagi ke Penataan selanjutnya masuk ke File Manajer,
  • Tentukan pilihan Folder Ambil.
  • Selanjutnya mencari file yang barusan kamu ambil,
  • Click Install dan nantikan beberapa saat sampai usai.

Langkah-langkah untuk memasang program YouTube Go di atas pasti perlu diaplikasikan secara benar dan tepat supaya proses instalasi berjalan baik. Bila kamu masih bimbang, jadi tidak ada kelirunya untuk coba membaca kembali info di atas.

Baca Juga :   Adakah Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa GBWhatsApp?

Langkah Menangani YouTube Go APK Tidak Dapat Diunduh

Sudah diketahui, YouTube Go sebagai program ke-3 dari YouTube Offical yang mempermudah pemakainya untuk terhubung bermacam video dengan piranti dan koneksi internet terbatas.

Bila kamu kerap alami video yang tersendat-sendat alias buffering, karena itu bisa menuntaskan permasalahan itu dengan mengambil video itu lebih dulu dan melihatnya pada saat yang berlainan.

Selainnya dipakai untuk menghindar permasalahan buffering, memakai program YouTube Go mempermudah kamu untuk menyaksikan video yang dicintai secara berkali-kali. Karena hal itu, karena itu mulai untuk mengambil dan meng-install Program Mod YouTube saat ini juga.

Bila saat proses unduh kamu mendapati permasalahan, karena itu kamu bisa lakukan cara-cara berikut ini untuk menuntaskan permasalahan itu. Adapun langkah untuk menuntaskan tiap permasalahan itu yakni seperti berikut.

Video Tidak Ada Dalam Versus Off-line

Harus diingat, ada banyak video yang memiliki kandungan elemen Hak Cipta. Beberapa video dengan Hak Cipta ini pasti tidak dapat kamu unduh. Adapun tipe video ini dapat kamu dapatkan pada video clip music, pintasan film, atau sejenisnya.

Untuk dapat menangani permasalahan itu, pasti kamu dapat memakai YouTube Premium dengan abonemen (berbayar). Tetapi bila berkeberatan, karena itu kamu dapat mencoba memakai program YouTUbe Go APK dengan ini.

  • Saksikan video yang ingin diunduh,
  • Selanjutnya, tentukan bagi (di bagian bawah judul),
  • Seterusnya, tentukan tulis link,
  • Kemudian, masuk ke Google dan catat pola file “YouTube to mp4”,
  • Tentukan salah satunya situs, selanjutnya tempel link yang telah di-copy dan unduh.

Ruangan Penyimpanan Penuh

Salah satunya masalah yang mengakibatkan video tidak dapat diletakkan ialah ruangan penyimpanan habis. Karena hal itu, selalu yakinkan ruangan penyimpanan yang ada melewati durasi video yang hendak diletakkan.

Hapus Data atau Cache Pada YouTube Go APK Secara Teratur

Hapus selalu cache saat kamu tidak berhasil download video di YouTube Go. Untuk dapat melakukan, kamu dapat masuk ke setel/penataan pada piranti smarphone. Selanjutnya mencari penataan program dan click YouTube Go.

Seterusnya, kamu tinggal hapus cache atau data. Harus diingat, bila kamu memutuskan untuk hapus data, karena itu semua data pada program ini akan turut terhapus, terhitung video yang awalnya telah disimpan di folder Unduh Off-line.

Check Keadaan Memory Piranti

Selalu yakinkan memory pada piranti kamu pada keadaan baik. Bila kamu alami masalah saat download program YouTube Go, karena itu bisa jadi memory kamu sedang error. Coba periksa keadaan memory dengan ambil photo melalui program camera.

Bila photo yang diambil bisa sukses disimpan di galeri, karena itu memory internet piranti pada keadaan baik. Selanjutnya, check penyimpanan external yang dipunyai piranti. Dalam masalah ini, kamu dapat mengopi photo yang awalnya diambil ke memory external.

Pakai Internet yang Konstan dan Check Up-datenya

Salah satunya hal yang paling umum terjadi saat kamu tidak dapat mengambil program YouTube Go ialah karena permasalahan koneksi internet. Untuk dapat menangani permasalahan itu, pakai selalu akses internet yang konstan.

Untuk mengoptimalkan jaringan, kamu bisa juga coba mengambil program ini saat malam hari. Umumnya waktu tengah justru sebagai keadaan terbaik di mana koneksi internet sedang bagus-bagusnya karena karena sedikit orang yang memakainya.

JIka keadaan internet telah konstan tetapi kamu masih menemui error, karena itu dapat disebutkan ada bugs pada program itu. Untuk menangani hal itu, coba untuk memperbaharui program YouTube pada link yang disiapkan.

Begitu informasi-informasi berkenaan program YouTube Go yang bisa kamu akses dengan gratis pada piranti handphone. Dengan ketahui semua feature menarik didalamnya, jadi tidak ada argumen buat kamu melewati YouTube Go APK.

Related posts